Rabu, 05 Oktober 2011

minggu-minggu yang menyiksa..!!

SUMPAH..minggu-minggu ini bener-bener Sipp!!,Keren!!,dan selalu membuat miskonsepsi..

Pertama,gara-gara pretes kimia analitik  beserta tugas bwat jurnal.nya yang bikin bingung abiss..
(ya..gara2 info yang gak jelas dan plin plan gak konsisten..ntah dr koas or pJ,eh tp q kn jg pJ.nya..hehe)
nggak..nggak ..lebih tepatnya info koas yang gak jelas dan gak konsisten.(idyihh..nyalain orang).Hmmm
dan ternyata yang terjadi di hari esoknya adl : "jurnal TDK dikumpulkan,hanya dibawa pas praktikum"
"guBRAKkk!!!"sapa juga yang gak mangkel,..aku bela-belain sampe gak tidur,gak ngafalin banget alur,gak prgi,..dan besoknya hanya plonga-plongo mengingat-ingat sisa-sisa ingatan tentang alur percobaan.huh..
Ealah..njeketekkk..GAK dikumpulin..Hwaaahh..
tidak sampai disitu perjuanganku,..pada hari berikutnya siang dan sorenya aku bersama norma + day mesti keliling sby mencari tempat rol film 190 buah...Whaat ??mau jualan buk?..njiah mw gimana lg rol itu mesti dibawa bwt praktikum untuk sekelas besoknya, pgi2 pula.. tp untunglah 3 teman cerdasku udah menemukannya dluan dibanding aku..(fita,ruu,ilham lemos)...4 jempolku bwat kalian ..like this!!
tp ya sudahlah..jadikan pelajaran dan uji kesabaran aja,toh td praktikumnya jg dah kelar n lancar2 aja...
Tp ngerjain laporan praktikumnya ntu yang bkin badmod krn harus individu.;((
Kedua, minggu-minggu ini banyak banget pralab yang berseliweran di hari2 ku..
(Pralab Organik, anorganik ,orlab,..dan lain-lain yang akyu gak afal lagi.yang bikin sakit hati ADALAH :
 " percobaan yang sangat banyak dGN alur kerja yang ruuiiibet,panjaaaang,dan yang pasti tdak baik untuk kesehatan,..ya iyalah tiap malem tidur laruut malem terus  gara2ntu tugass "
Ketiga, masih ada tanggungan tugas2 yang lain (ex: tugas presentasi.nya p.rusli yang tak tau lah tentang apa ittu,mencari reaksi biokimia,tgas reaksi2 organik,...)
tp yang bikin menarik,..besok aku bakal praktikum simulasi pemadam kebakaran!!..hmmm menarik kedengarannya,..kayaknya seru bakar2 kayu trus disemprot CO2 asal jangan bakar kampus aja..hehehe
Liat aja besok, apa seseru yang aku khayalkan..!!
Keempat, kali ini bukan masalah tugas,pralab,laporan,presentasi atau apapun yang berbau akademik..
hmmm...masalah sosial sebagai mahluk sosial,..dia-yang mananya-gak-mau-aku-sebut..sebut saja "B" ngapain seh pengen tau bnyak tentang aku..padahal setiap sms aku selalu menjawab yang seperlunya aja,tp kenapa sih dia selalu ganggu dan selalu sms kurang penting sepertinya..ya bukannya gak mau berteman, tp aku gak suka dideketin dengan cara begini..Cory sebenernya aku mau baget bs berteman tp yang jangan lebay-lebay bagetlah jadi orang..aku jg manusia yang bisa kesel dan Ilfil ngeliat sikap2 kmu.
Cory...cory..cory..
Kelima,  aku Kangen dia-yang-namanya-gak-bisa-disebut...so cool, gentle,dan perhatian kayak kakak.
andai aja dia-yang-namanya-gak-bisa-disebut tau tentang perasaah ini, aku sungguh mengagumi.

udah ah..curhat mulu daritadi..hehehe malu..

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar